Nina Ajak Bersatu, Paslon Nicky Dipastikan Melenggang ke Pendopo

oleh -107 views
RAMAH: Cabup Hj Nina Agustina Da'i Bachtiar melakukan wawancara khusus dengan tim Radar Indramayu (Grup Radar Cirebon) di kediamannya Desa Krimun Kecamatan Losarang, kemarin.

INDRAMAYU-Calon Bupati Indramayu Nomor 4, Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar dipastikan bakal memimpin Indramayu periode 2021-2025 mendatang. 

Selain unggul dalam hitung cepat oleh sejumlah lembaga survei, cabup yang berpasangan dengan Lucky Hakim ini juga terus unggul dalam hitung suara sementara Pilkada Indramayu yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).  

Cabup yang diusung PDIP, Gerindra, Nasdem dan Perindo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indramayu atas dukungan dan kepercayaanya guna membangun Indramayu ke arah lebih baik.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada partai pendukung dan simpatisan Paslon Nina-Lucky Hakim (Nicky), yang telah berjuang sekuat tenaga. Terutama, untuk meyakinkan masyarakat Indramayu supaya adanya perubahaan yang mendasar di Kota Mangga.

“Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersatu, bergandengan tangan. Mari bangun Indramayu, jangan melihat ke belakang dan kita harus melihat ke depan,” terang alumnus Universitas Wisnu Wardhana Malang dalam wawancara khusus bersama tim Radar Indramayu di kediamannya, Desa Krimun Kecamatan Losarang, Kamis (10/12)

Nina menjelaskan, kepercayaan ini merupakan amanah dari masyarakat Indramayu. Tentunya dalam membangun tak akan bisa sendirian, tanpa adanya dukungan seluruh eleman masyarakat. Termasuk, stakeholder di lingkungan Pemkab Indramayu, harus benar-benar sinergi guna melanjutkan pembangunan di Indramayu.

Nina mengaku, tetap akan melanjutkan program yang sangat bagus dan sudah berjalan, diantaranya di bidang keagamaan seperti program mengaji lima belas menit sebelum bekerja bagi pegawai dan pelajar.

“Itu sangat bagus. Yang jelas kita tingkatkan ke arah yang lebih baik lagi. Kebiasan yang jelek kita tinggalkan,” imbuhnya.

Ditambahkan Nina, pihaknya tidak mau melihat kebelakang tetapi akan melihat kedepan untuk meningkatkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Indramayu.

Nina mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membangun Indramayu dengan penuh keikhlasan sehingga apa yang dilakukan akan bernilai ibadah di hadapan Allah SWT.

“Kita harus percaya, apabila kita ikhlas dalam mengerjakan apapun tidak akan ada masalah di kemudian hari. Mari, satukan tekad dan hilangkan perbedaan serta jangan melihat ke belakang,” pungkasnya seraya meminta dukungan seluruh elemen masyarakat guna membangun Indramayu yang bermartabat. (kom/dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *