NaturaWorld Kembangkan Bisnis Mudah dari Rumah

oleh -149 views
SEMINAR: Lhina Putri CH, Ambassador Executive NaturaWorld, saat memberikan penghargaan kepada Nurhayati, Gold Executive NaturaWorld dalam acara Training Business di gedung pertemuan RM Cimanuk Widasari, Minggu (13/12). FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19) bagi NaturaWorld tidak menjadi halangan untuk melakukan usaha. Bahkan, semakin memacu dalam pengembangan usaha tersebut. Hal ini diawali dengan kegiatan  training bisnis bagi perempuan yang digelar  di gedung pertemuan rumah makan Cimanuk, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Minggu (13/12).

“Ini adalah acara bisnis training NaturaWorld, sebagai wadah untuk orang-orang yang memang produktif, dari segala profesi. Mulai dari pelajar, ibu rumah tangga, semuanya bisa menjalankan bisnis ini,” ujar Eli Yanti, Diamond Executive NaturaWorld Indramayu didampingi Nurhayati, Gold Executive NaturaWorld Indramayu.

Dikatakannya, bisnis ini bisa dijalankan di rumah tapi dengan hasil yang luar biasa. Apalagi di masa pandemi dimana orang malas keluar rumah.

“Produk kita ada enam yaitu natura beauty spray (NBS), lalu, natura aloevera (NAV), natura coklat soap (NCS), naturabizz (minuman kesehatan). Kemudian kacamata kion nano dan lipsmatte naturaworld. Kacamata itu bias melindung mata dari sinar radiasi. Jadi memang produk kita ini berkualitas,” ujarnya.

Eli Yanti mengatakan, sebelum menjalankan usaha tersebut, peserta terlebih dahulu mengikuti training. Dengan harapan, setelah mengikuti seminar mereka dapat menjalankan usahanya dengan benar, dari hasil ilmu yang diberikan para nara sumber NaturaWorld.

“Meskipun mereka sebagai ibu rumah tangga kita berikan ilmu, kita training dan harus tahu bagaimana menjalankan bisnis ini dengan benar. Untuk pangsa pasarnya pun kita bebas luas bisa dari bayi sampai lansia karena produknya aman,” papar Eli Yanti.

Melalui seminar ini, ia berharap hasilnya banyak sekali. Karena dengan mengikuti acara bisnis NaturaWorld di Indramayu banyak sekali yang terbantu finansialnya. Yang tadinya seorang ibu rumah tangga mengandalkan gaji suaminya. Namun setelah bergabung dengan NaturaWord merasakan bonus Rp20 juta sampai Rp50 juta dalam satu bulan.

“Produk kita berkualitas, bisnis kita legal dan sudah terdaftar di AP2LI, sudah diakui oleh Mendagri,” tandasnya.

Karena memang produknya bagus-bagus, banyak orang yang nyari baik dari medsos maupun iklan-iklan. “Bisnis kita tetap berlangsung di masa Covid-19 ini. Kerana bisnis kita tidak terbatas waktu, tidak harus ke kantor bisa dikerjakan di rumah saja. Jadi member-member hanya bekerja di media sosial dan closingan dikirim via paket dan bonusan pun cair ke rekening,” katanya. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *