Mulyadi Caya SIKom Terpilih Ketua Kadin Secara Aklamasi

oleh -191 views
kadin-kabupaten-indramayu
Ketua Kadin Jabar melantik Ketua Kadin Terpilih Mulyadi Caya (tengah), Dewan Penasehat Ono Surono (kanan) dan Dewan Pertimbangan H Maman (kiri)

INDRAMAYU – Mulyadi Caya SIKom akhirnya terpilih sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Indramayu pada Musyawarah Kabupaten (Mukab) VII periode 2021-2026.

Kegiatan Mukab Kadin dibuka oleh Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA didampimgi Kadin Jawa Barat (Jabar) Drs H Cucu Sutara MM itu berlangsung di
Aula Hotel Trisula, Rabu (7/4).

Selanjutnya Ketua Kadin Provinsi Jabar H Cucu Sutara , langsung mengukuhkan jajaran pengurus Kadin Kabupaten Indramayu terpiluh.

Di antaranya Dewan Penasehat Kadin Kabuparen Indramayu, H Ono Surono ST, Dewan Pertimbangan Maman Suparman Yahya, dan Ketua Kadin terpilih Mulyadi Caya.

ketua-kadin-indramayu-mulyadi-caya

Mulyadi Caya terpilih secara aklamasi, dan berjanji akan membawa Kadin lebih baik lagi. Dia menggantikan ketua sebelumnya, H Maman Suparman Yahya, yang telah habis masa jabatannya.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, walaupun ini merupakan beban berat apabila tidak bisa melaksanakan amanat dengan baik. Tapi dengan dukungan semua pihak, mudah-mudahan kepengurusan kedepan kompak dan senantiasa dalam suasana kekeluargaan,” tuturnya.

Mulyadi juga berharap, kedepan anggota Kadin Indramayu agar lebih banyak berperan dalam proses pembangunan. Untuk itulah kualitas dan kapabilitas anggota Kadin akan terus di tingkatkan, sesuai dengan perkembangan jaman.

Ketua Kadin Kabupaten Indramayu yang lama H Maman Suparman Yahya,
menyampaikan permohonan maaf, apabila selama menjabat ketua Kadin masih banyak kesalahan dan kekurangan.

Ia berharap kedepan Kadin akan lebih banyak diberdayakan, sehingga akan mampu mensejahterakan anggotanya.

Pihaknya ke depan meminta ketua dan seluruh anggota Kadin Kabuoaten Indramayu terpilih supaya bisa bersinergi dengan Pemkab Indramayu.

“Kami berharap seluruh anggota untuk bekerja secara profesional. Terus jalin silaturahmi dengan dengan seluruh pihak. (dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *