MUI Dukung Visi Indramayu Bermartabat

oleh -38 views
BAHAS PROGRAM: Ketua MUI KH Moh Sathori (dua dari kiri) memimpin agenda Rakerda MUI Indramayu, kemarin.

INDRAMAYU-Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Indramayu, menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) di Aula Lantai II Islamic Center Syekh Abdul Manan Indramayu, kemarin.

“Kegiatan Rakerda merupakan langkah kerja strategis dalam menyusun rencana kegiatan lima tahun ke depan. Sehingga program kerja yang akan dilaksanakan itu tidak asal-asalan,” ujar Ketua MUI Kabupaten Indramayu, KH Moh Syathori SHI kepada Radar Indramayu usai membuka Rakerda.

Dijelaskannya, program prioritas yang dibahas dalam Rakerda yang dihadiri seluruh jajaran pengurus MUI tingkat kecamatan dan kabupaten, di antaranya memberikan dukungan penuh kepada Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA guna menyukseskan visi Indramayu Bermartabat

Menurutnya, visi Indramayu Bertabat yang diusung pasangan Nina-Lucky itu sangat luar biasa. Terutama, program di bidang keagamaan menjadi prioritas. Sehingga, lanjutnya, sudah seharusnya para ulama yang tergabung dalam MUI mendukung penuh. “Mari kita sukseskan visi Indramayu Bermartabat. Karena isi dari visi tersebut sudah sangat lengkap,” imbuhnya.

Ditambahkannya, program kerja lainnya adalah memberikan pemahaman yang benar tentang arti dari jihad sehingga tidak salah dalam memaknai jihad. MUI, mengutuk keras teroris yang selama ini selalui dikaitkan dengan umat Islam. Padahal para pelaku teror itu bukan  berdasarkan ajaran Islam dan mereka sesat. “Kami dari MUI mengutuk keras para pelaku teror. Apa yang dilakujannya itu tidak sesuai dengan ajaran Islam,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.