Mubtadi’in Jadi Ketua Poktan Panjangsari

oleh -32 views
DEMOKRATIS: Suasana pemilhan Ketua Kelompok Tani Panjangsari Desa Tegalmulya Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, kemarin. FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Mubtadi’in alias Iin terpilih sebagai Ketua Kelompok Tani Panjangsari Desa Tegalmulya Blok Widara Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, dalam pemilihan yang berlangsung Senin (25/1), di balai desa setempat. Iin terpilih secara aklamasi setelah disepakati oleh pengurus dan anggota kelompok tani.

Pemilihan Ketua Kelompok Tani Panjangsari ini dilakukan, karena ketua sebelumnya, Badrun Jaman, yang mengundurkan diri karena kesibukannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Penjabat sementara Kuwu Desa Tegalmulya, Supendi. Dalam amanatnya Supendi minta dukungan dan kerjasama dari masyarakat untuk  membangun desa. Baik dari BPD, LPM, Karangtaruna, PKK dan elemen masyarakat lainnya.

“Marilah seluruh elemen masyarakat bersatu padu dan bergandengan tangan, untuk bersama-sama membangun Desa Tegalmulya,” ajak Supendi, didampingi Lebe Masnun dan Sekdes Taroji.

Sementara Ketua Kelompok Tani Panjangsari terpilih, Mubtadi’in, mengajak seluruh anggota kelompok tani untuk bekerja bersama-sama, demi kemajuan para petani.

Menurutnya, dengan kekompakan inilah maka kelompok tani akan bisa berjalan dan mampu mensejahterakan anggotanya. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *