Momentum Menangkan Pilkada, HUT ke-56 Partai Golkar, Daniel-Taufik Berziarah ke TMP Dharma Ayu

oleh -123 views
ZIARAH: HUT ke-56 Partai Golkar, duet Mas Daniel-Kang Taufik bersama jajaran pengurus DPD dan Fraksi DPRD Kabupaten Indramayu berziarah ke TMP Dharma Ayu, Selasa (20/10). FOTO: ISTIMEWA

INDRAMAYU-Calon bupati dan wakil bupati Indramayu nomor urut 3, H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST-H Taufik Hidayat SH berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Ayu, Selasa (20/10).

Ziarah yang diwarnai doa bersama, peletakan karangan bunga dan nyekar ini merupakan rangkaian HUT ke-56 Partai Golkar tahun 2020.

Selain Mas Daniel-Kang Taufik, ikut pula sejumlah pengurus DPD serta Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Indramayu. Jumlahnya tak lebih dari 50 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Usai ziarah makam, rangkaian acara berlanjut dengan acara syukuran serta potong nasi tumpeng di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu.

“Momen sakral di tengah pandemi Covid-19 ini, kami tetap mematuhi anjuran pemerintah dan peraturan PKPU untuk tidak melibatkan massa banyak. Tidak ada perayaan hura-hura, hanya diisi syukuran dan doa bersama sekaligus konsolidasi internal partai,” terang Cabup Mas Daniel.

Pun demikian, melalui hari jadi ini diharapkan menjadi momentum seluruh kader partai berlambang pohon beringin untuk menyatukan tekad mempertahankan kejayaan Partai Golkar di Bumi Wiralodra.

Semua kader diminta tetap solid, menjaga kebersamaan dan meneguhkan langkah perjuangan menuju kemenangan Pilkada Indramayu 2020.

“Momentum HUT Partai Golkar ini kita minta semua kader untuk tetap menjaga kebesaran partai dengan memenangkan duet Mantap pada puncak Pilkada Indramayu 9 Desember nanti,” tegasnya.

Mas Daniel menambahkan, HUT ke-56 ini Partai Golkar mengangkat tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang. Karena itu, rangkaian HUT merujuk pada kampanye masif upaya peningkatan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Kepada semua pengurus, anggota dan kader Partai Golkar diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat dan ikut mengkampanyekan program pemerintah dalam melawan Covid-19 yaitu 3M. Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.

“Sehingga apa yang kita wujudkan dalam tema HUT Partai Golkar ke-56 tahun 2020 ini yakni Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit dan Pilkada Menang bisa tercapai,” pungkas Mas Daniel. (tim)