Mojang GFC Juara Trofeo Gelora Cibuaya

oleh -251 views
JUARA: Tim Mojang Gudang Football Club (GFC) Jatibarang menjadi juara Trofeo Gelora Cibuaya yang digelar Karangtaruna Pengauban, Kecamatan Lelea, Minggu (21/2). FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- Mojang Gudang Football Club (GFC) Jatibarang meraih juara dalam turnamen sepakbola khusus perempuan Trofeo Gelora Cibuaya, yang digelar Karangtaruna Pengauban, Desa Pengauban, Kecamatan Lelea, Minggu (21/2). Di laga final, Mojang GFC mengalahkan Perseka dengan skor 1-0.

Panitia Trofeo Gelora Cibuaya, Kerin mengatakan, turnamen sepakbola yang dikhususkan bagi kaum perempuan jarang digelar. Padahal, ajang sepak bola bagi perempuan ada di tingkat nasional sampai internasional.

Lebih lanjut, dikatakan Karena, turnamen sepakbola khusus perempuan menjadi sarana dalam mengembangkan bakat olahraga di bidang sepak bola khususnya di kalangan kaum hawa. Diakuinya, perserta dibatasi karena  pandemi Covid-19. “Penerapan prokes wajib, dan tidak ada penonton,” ujarnya sambil mengatakan turnamen diadakan hanya satu hari.

Sementara itu, Manager Mojang GFC Jatibarang Abah Udin didampingi Pelatih Khumaedi mengaku bangga atas pencapaian anak didiknya pada ajang Trofeo Gelora Cibuaya yang diselanggarakan Karangtaruna Pengauban.

“Apresiasi sekali, meskipun pelaksanaan serba terbatas karena harus sesuai dengan aturan prokes. Untuk anak-anak tetap semangat dan rajin berlatih jangan terlena oleh raihan juara kali ini, teruslah berproses,” katanya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.