MIB Siap Majukan Wisata Indramayu

oleh -247 views
BACAKAN SIKAP: Paguyuban Mobil Indramayu Bersatu (MIB) dilaunching, akhir pekan kemarin. Paguyuban beranggotakan 25 komunitas otomotif roda empat ini siap mendukung kemajuan pariwisata di Indramayu. FOTO: JAMAL/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Paguyuban Mobil Indramayu Bersatu (MIB) menggelar launching sebagai komunitas dan klub roda empat baru di Kecamatan Balongan, akhir pekan kemarin.

“Ada 25 komunitas dan klub mobil yang tergabung dalam paguyuban MIB ini. Tujuan kami adalah silaturami antar penggemar dunia otomotif, bakti sosial, kemitraan dengan lembaga lain, serta bermaksud membangun ekonomi pariwisata di Indramayu,” papar Ketua Paguyuban MIB Indramayu Sodikin dalam sesi konferensi pers.

Sodikin menambahkan, dirinya bersama paguyuban telah bermitra dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk melakukan aksi bakti sosial di panti jompo di sekitar wilayah Kecamatan Balongan.

“Alhamdulillah, kami yang beranggotakan 500 orang sudah bekerjasama dengan BPBD. Barusan menggelar baksos dengan panti jompo di Balongan ini. Bukan hanya komunitas hobi otomotif, kami juga berupaya agar kehadiran kita dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indramayu,” tandasnya.

Sodikin juga mengimbau kepada seluruh anggota komunitas maupun klub agar selalu taat dan tertib dalam berlalu lintas. Baik pada saat melakukan kegiatan maupun dalam aktivitas berkendara sehari-hari. (jml)