MI Sekolah Alam Sukses Gelar Lomba lewat Virtual

oleh -42 views
JUARA: Para pemenang lomba secara virtual yang dilaksanakan MI Sekolah Alam berpose saat menerima hadiah, kemarin. FOTO: ISTIMEWA/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Madrasah Ibtidaiyah (MI) Sekolah Alam Indramayu, sukses menggelar kegiatan lomba hafalan surat pendek, membaca puisi dan doa sehari-hari secara virtual. Kegiatan lomba secara virtual tersebut diikuti oleh pelajar tingkat RA/TK se-Kabupaten indramayu.

Kepala MI Sekolah Alam Indramayu, Rasita Rahmatullah SPdI, didampingi Ketua Panitia Sirojudin menjelaskan, kegiatan sudah dilaksankaan pada 11 hingga 21 Januari 2021. Kegiatan lomba, lanjtunya, mengambil tempat di rumah masing masing secara virtual.

Dikatakan Rasita, panitia bersama para sponsorship Radar Indramayu, Bank BRI Unit Lemahabang, Oishi, Bazma, Aqudo,  eMiracle, Win’ah Coffee dan Penerbit Erlangga, memberikan hadiah kepada para pemenang. Mereka yang juara dari masing-masing kategori  diberikan sertifikat dan uang pembianaan.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada para sponsorship. Dukungan yang diberikan sangat luar biasa sehingga acara bisa berjalan lancar,” terangnya usai memberikan hadiah kepada para pemenang.

Dijelaskannya,  lomba ini bertujuan guna melatih dan meningkatkan kepercayaan diri bagi anak-anak usia dini. Selain itu, dalam rangka menumbuhkan kecintaan terhadap ilmu dan menstimulasi bakat siswa.

“Pendidikan usia dini bertujuan untuk membantu meletakan dasar ke arah perkembangan sikap pengetahuan. Juga  keterampilan daya cipta yang di perlukan oleh anak didik dalam menyesuaikan diri dengan lingkungannya,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *