Mesin Ekskavator Proyek Hilang Dicuri

oleh -128 views
OLAH TKP: Petugas Reskrim Polsek Patrol melakukan olah tempat kejadian perkara hilngnya ekskavator proyek pemulihan ekonomi, kemarin.

INDRAMAYU-Mesin elektrik penggerak ekskavator proyek pemulihan ekonomi membangun drainase jalan pantura yang berlokasi di Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, hilang dicuri maling, Minggu (11/4) dinihari.

Akibat kejadian itu pelaksana proyek pekerjaan tersebut mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Keterangan diperoleh Radar Indramayu, pelaku sebelum melakukan aksinya terlebih dahulu menjebol pintu ekskavator. Setelah berhasil membuka pintu, pelaku yang tidak diketahui indentitasnya itu kemudian melakukan aksinya.

Pelaku mengambil alat monitor dan CPU. Setelah berhasil mengambil barang tersebut, pelaku kemudian kabur.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, melalui Kapolsek Patrol Kompol Rukman, membenarkan terjadinya pencurian tersebut. Pihaknya telah menerima laporan dari pihak pelaksana yang mengerjakan proyek tersebut.

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Ada tiga orang saksi, yaitu dua penjaganya dan operator alat berat tersebut. “Kasus pencurian ini akan kami tindak lanjuti, karena ini proyek negara, proyek program pemulihan ekonomi,” ujar Rukman.

Sementara Humas pengerjaan proyek, Komarudin mengatakan, terdapat kejanggalan dalam peristiwa pencurian tersebut. Pasalnya elemen kunci pada pintu ekskavator hilang dan tidak ada di TKP. (kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *