Mayat Tanpa Busana Mengapung Di Tambak

oleh -262 views

INDRAMAYU – Ditemukan mayat laki-laki di area tambak Blok Payang Desa Pabean Ilir Kecamatan Pasekan dalam keadaan tanpa busana dan hanya mengenakan celana dalam berwarna merah pukul 10.00 WIB, Selasa (09/03).

Warga setempat pemilik tambak Haji Udin (50) menemukan mayat dengan kondisi mengapung di sekitar tambak. “Saya langsung melapor ke aparat Desa Brondong lalu diteruskan ke Satpolair Polres Indramayu,” katanya.

Beberapa jam kemudian, Tim Satpolair yang dipimpin oleh PS Kanit Patroli menggunakan satu unit LCR bersama anggota Polsek Pasekan, Tagana, serta warga sekitar melakukan proses evakuasi.

Kemudian dibawa ke RSUD Indramayu guna dilakukan visum oleh petugas medis dan proses identifikasi oleh Tim INAFIS Polres Indramayu.

Sementara itu, Kapolsek Pasekan IPTU Kardiah membenarkan kabar penemuan mayat tersebut. Saat ini mayat berada di RSUD Indramayu.

“Betul, mayat tersebut sekarang di RSUD Indramayu. Biasanya 3 hari, kalau tidak ada keluarga yang datang, maka langsung dimakamkan oleh Pihak RSUD Indramayu,” ungkapnya. (jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *