Mas Daniel Mencoblos di TPS Margadadi

oleh -0 views

INDRAMAYU – Calon Bupati Indramayu nomor urut 3, H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02, Kelurahan Margadadi, Kecamatan Indramayu, Rabu (9/12).

Mas Daniel tiba di lokasi pencoblosan pukul 10.30 ditemani sang istri, Hj Ridha Triana. Keduanya kompak mengenakan baju batik bernuansa orange dan ungu bermotif bunga-bunga dengan celana jeans serta sepatu santai.

Baju batik menjadi ciri khas cabup yang diusung Partai Golkar yang berdampingan dengan cawabup H Taufik Hidayat SH itu.

Lokasi pencoblosan berada sekitar 500 meter dari kediaman keduanya di jalan Letnan Sutejo No 20 Margadadi.

Sambil berjalan kaki menuju lokasi TPS , Mas Daniel menyapa warga yang menyambut antusias. Warga juga memberikan semangat dan turut mendoakan cabup yang diusung Partai Golkar itu selalu sehat. “Sehat Mas. Terus semangat,” sapa warga.

Tiba di lokasi TPS, Mas Daniel dan istri mencuci tangan mengunakan sabun dan tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan lainnya.

Lantas keduanya ikut duduk mengantre menunggu panggilan bersama warga lainnya. Tidak lama kemudian, Mas Daniel dipanggil petugas yang kemudian menyerahkan surat suara. Dia dan istri, menyoblos di bilik suara yang telah disediakan.

Usai menggunakan hak pilih, Mas Daniel menyampaikan rasa optimisnya memenangi Pilkada Indramayu. “Harus yakin. Insya Allah semaksimal mungkin. Tidak ada target, yakin menang. Kalau saya bilang targetnya 50 persen ternyata dapatnya 80 persenkan. Yang penting menang,” ujarnya saat memberikan keterangan kepada awak media.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat menyalurkan hak politiknya dengan tetap menjaga kondisifitas Bumi Wiralodra tetap aman dan kondusif. Demikian pula kepada relawan, tim pemenangan dan elemen masyarakat pendukung duet Mantap untuk mentaati segala peraturan yang berlaku.

Mas Daniel menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program-program pembangunan ketika terpilih menjadi Bupati Indramayu periode 2020-2025. “Yang sudah baik kita tingkatkan, yang belum berjalan kita perbaiki,” tandasnya. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.