Makasih Bupati Terpilih Nina, Air Bersih Bisa Bantu Warga Karangtumaritis

oleh -97 views

INDRAMAYU _ Keinginan air bersih bagi masyarakat yang terdampak korban banjir di Blok Karangsembung Desa Karangtumaritis Kecamatan Haurgelis akhirnya terjawab.

Bupati Terpilih Kabupaten Indramayu, Nina A. Da’i Bachtiar, S.H., M.H., C.R.A, langsung merespons keinginan masyarakat desa setempat. Ia segera meminta kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Indramayu untuk secepatnya mendistribusikan air bersih di wilayah terdampak banjir.

Selang satu hari kunjungan bupati pilihan masyarakat Indramayu ke Blok Karangsembung desa setempat. Direktur Teknis Agus Suprihartono, langsung mendistribusikan air bersih ke ribuan kepala keluarga (KK).

Setibanya tangki pengakut air bersih di lokasi, mereka tampak sumringah. Pasalnya, persedian air bersih di sana tidak ada sehingga wajar kalau masyarakat merasa senang.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Bupati Terpilih Bu Nina, yang sangat peduli dengan masyarakat. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada PDAM Indramayu yang segera mengirimkan air bersih,”jelas Darpan(55) kepada Radar, seraya menyampaikan makasih atas perhatian ibu bupati kepdada warga yang sekarang memang sangat membutuhkan air bersih untuk memasak.

Direktur Teknis Agus, didampingi Manajer Humas dan Kesekretariatan, Budhi Suprihatin mengaku setelah mendapat perintah dari Bupati Terpilih Nina, langsung mendistribusikan air bersih kepada masyarakat. Hal ini merupakab kepedulian bupati terpilih kepada masyarakat terdampak banjir.

Pihaknya dengan dibantu armada dari BPBD, langsung mendistribusikan air bersih kepada warga terdampak banjir. Pihaknya juga mengalami kesulitan di armada, sentara permintaan cukup banyak.”Kami siap membantu masyarakat terdampak banjir,,”pungkas Agus kepada Radar. (dun)

“.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *