Lucky Hakim Kunjungi PDAM

oleh -41 views
KUNJUNGAN : Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim melakukan kunjungan ke Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu Indramayu (PDAM Indramayu), Rabu (21/4) FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, melakukan kunjungan ke salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yaitu Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu atau PDAM Indramayu, Rabu (21/4). Kedatangan Wakil Bupati disambut Direktur Utama (Dirum) PDAM, Endang Effendi SE MM, Direktur Teknik (Dirtek) Agus Suprihartono ST, serta para Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan PDAM.

“Kedatangan Pak Wakil Bupati kesini untuk mengetahui langsung bagaimana kondisi PDAM Indramayu saat ini,” kata Direktur Umum, Endang Effendi.

Lucky Hakim pada kesempatan itu berdialog dengan jajaran manajemen PDAM Indramayu. Ia banyak menanyakan tentang pelayanan PDAM yang masih sering dikeluhkan, dan berharap ke depan akan bisa terus ditingkatkan.

Endang Effendi mengakui kalau saat ini PDAM masih belum mampu melayani seluruh lapisan masyarakat Indramayu. Hal ini akibat adanya keterbatasan produksi. Untuk itulah, ke depan sejumlah rencana sudah disiapkan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Diantaranya rencana untuk menjalin kerjasama dengan PDAM Kabupaten Kuningan, dalam rangka penyediaan air baku. Karena selama ini PDAM Indramayu hanya mengandalkan air baku dari sungai Cimanuk. Sedangkan PDAM Kabupaten Kuningan sumber air bakunya berasal dari pegunungan, yang tentunya secara kualitas juga lebih baik.

Selain itu, PDAM Indramayu juga akan menjalin kerjasama dengan Bendungan Jatigede, terkait penyediaan air bersih. “Kita juga akan mendapat bantuan dari pemerintah pusat dan provinsi untuk pengembangan pelayanan,” tambahnya. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *