Lucky Hakim Jadi Dewan Pembina Masyarakat Cinta Masjid

oleh -127 views

INDRAMAYU- Wakil Bupati Lucky Hakim diminta oleh penguru Masyarakat Cinta Masjid (MCM) menjadi Dewan Pembina MCM Kabupaten Indramayu. Permintaan itu disampaikan Ketua MCM Kabupaten Indramayu, Dadi Carmadi saat melakukan silaturahmi di rumah dinas Wakil Bupati Indramayu, Kamis (18/3).

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut adalah KH Burhanin Yamin, tokoh ulama Bojongsari dan sesepuh Wiralodra Kang Dasuki beserta keluarga.”Dengan senang hati, saya merasa terhormat sekali saya diminta menjadi Pembina MCM Kabupaten Indramayu.

Insyallah semoga bisa bermanfaat. Yang terpenting hati kita bisa terpaut dengan masjid. Kita akan ajak masyarakat Indramayu untuk bersama-sama memakmurkan masjid,”papar Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim.

Dijelaskannya, Pemerintah Kabupaten Indramayu juga memiliki program memakmurkan masjid. Bagai gayung bersambut, lanjut Lucky, ada sinergi antara MCM dengan Pemkab Indramayu.

Ketua Dadi Carmadi, menyampaikan ucapan terima kasih atas diterimanya penawaran oleh Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim menjadi Dewan Pembina MCM Kabupaten Indramayu.

“Alhamdulillah kita bersinergi dengan Program Pemerintah Kabupaten Indramayu dan MCM. Ada pembuatan sertifikat tanah wakaf untuk Musalah dan Masjid secara massal yang sudah diserahkan kurang lebih 700 bidang. Dalam waktu dekat menjelang Ramadhan, sertifikat iti akan dibagikan kembali,”tutur Dadi Carmadi kepada wartawan usai bertemu Wakil Bupati Indramayu.

Menurut arahan Dewan Pembina MCM Lucky Hakim, nanti akan dibuka untuk para pengurus DKM Masjid atau Musalah Kabupaten Indramayu yang belum memiliki sertifikat tanah wakaf bisa mendaftarkan diri agar segera dibuatkan secara gratis.”Kami mengucapkan terima kasih atas diterimanya pengajuan kami ke beliau,’”pungkasnya. (jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *