LSM DRBI Bantu Alat Tulis dan Sembako

oleh -70 views

INDRAMAYU – Lembaga Swadaya Masyarakat Demokrasi Rakyat Bawah ( LSM DRBI) menggelar bakti sosial (baksos) di Desa Pranggong Kecamatan Arahan Indramayu, belum lama ini. Kegiatan baksos meliputi penyaluran bantuan alat tulis untuk para siswa sekolah dasar (SD).

Kordinator Wilayah (Korwil) LSM DRBI Kabupaten Indramayu, Mahmudin menjelaskan bantuan alat tulis diperuntukan bagi anak yatim di desa setempat. Kegiatan baksos tersebut dilaksanakam saat menjelang ajaran tahun baru sekolah.

Sehingga lanjut dia, mereka tidak dibingungkan dengan pembelian keperluan sekolah, terutama alat tulis sekolah. Kebutuhan alat tulis merupakan kebutuhan yang sangat mendesak. Karena tanpa alat tulis tak akan bisa mengikuti pembelajaran.”Yang jelas, kami berharap bantuan alat tulis, bisa mereingankan beban mereka,”jelas Mahmudin yang biasa di sapa Mas Ambon.

Ditambahkannya, selain pembagian alat tulis, pihaknya juga membagikan sembako kepada masyarakat setempat yang bertepatan dengan kegiatan peringatan Isra Miraj.

Ketua Panitia Isra Miraj Desa Pranggong Rasadi (49) mengungkapkan pihaknya bersama dengan LSM DBRI secara rutin menggelar baksos di tengah masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.”Semoga bantuan ini, bisa bermanfaat,”pungkasnya. (kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *