LSM DRBI Bantu Alat Tulis dan Sembako

oleh -28 views
PEDULI: Pengurus LSM DRBI memberikan bantuan alat tulis dan sembako kepada anak yatim, belum lama ini. FOTO: ISTIMEWAH

INDRAMAYU-Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat Demokrasi Rakyat Bawah Indonesia (LSM DRBI) menggelar bakti sosial (baksos). Bakos kali ini dilaksanakan di Desa Pranggong Kecamatan Arahanm Indramayu, belum lama ini.

Koordinator Wilayah (Korwil) LSM DRBI Kabupaten Indramayu, Mahmudin menjelaskan kegiatan baksos berupa pemberian bantuan alat tulis bagi anak yatim di desa setempat. Kegiatan baksos tersebut dalam rangka peringatan Isra Mikraj di bulan Rajab.

Sehingga, lanjut dia, mereka tidak dibingungkan dengan pembelian keperluan sekolah, terutama alat tulis sekolah. Kebutuhan alat tulis merupakan kebutuhan yang sangat mendesak. Karena tanpa alat tulis tak akan bisa mengikuti pembelajaran. “Yang jelas, kami berharap bantuan alat tulis, bisa mereingankan beban mereka,” jelas Mahmudin yang biasa di sapa Mas Ambon.

Ditambahkannya, selain pembagian alat tulis, pihaknya juga membagikan sembako kepada masyarakat setempat. Terutama para korban banjir.

Pjs Kuwu Desa Pranggong H Ubaedilah didampingi Ketua Panitia Isra Mikraj Rasadi (49) menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus LSM DBRI. Lembaga swadaya masyarakat yang satu ini kerap sekali menggelar kegiatan sosial. “Kami berharap bisa diikuti oleh yang lainnya,” pintanya. (dun/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.