KPU Gelar Rapat Evaluasi Pilkada

oleh -24 views
KOORDINASI: Komisioner KPU Indramayu melakukan rapat koordinasi evaluasi pelaksanaan Pilkada Indramayu, kemarin. FOTO: JAMAL/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-setelah menetapkan bupati dan wakil bupati Indramayu terpilih, KPU Kabupaten Indramayu menggelar rapat kerja evaluasi di Aula Gedung PGRI Jalan Wirapati Kecamatan Sindang, Senin (25/1).

Pantauan di lapangan, rapat kerja evaluasi yang dilangsungkan sejak Jumat (22/1) sampai Selasa (26/1) diikuti seluruh komisioner dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Indramayu.

“Pilkada serentak Indramayu tahun 2020 ini memang sudah selesai dan sudah ditetapkan bupati dan wakil bupati Indramayu yang baru. Namun, evaluasi perlu dilakukan sebagai bahan kajian untuk KPU Indramayu selanjutnya,” papar Ketua KPU Indramayu Ahmad Toni Fatoni.

Dijelaskannya, tantangan penyelenggara Pilkada KPU Indramayu 2020 ini cukup berat. Sebab, harus menambah protokol kesehatan pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19 untuk memastikan semuanya aman.

“Meskipun dalam suasana pandemi Covid-19, Alhamdulillah kita dapat melaksanakan Pilkada Indramayu 9 Desember kemarin dengan lancar tanpa ada halangan apapun. Kami ucapkan terima kasih kepada PPS yang sudah bekerja keras mengolah data dengan baik,” pungkasnya. (jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *