Korban Banjir Minta Sumbangan di Jalan

oleh -67 views
BELUM ADA BANTUAN: Sejumlah korban banjir yang didominasi anak-anak terpaksa meminta sumbangan di sepanjang Jalan Raya Jenderal Sudirman Haurgeulis, Senin (8/2). FOTO: KHOLIL IBRAHIM/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Dua hari diterjang bencana banjir membuat warga tak bisa bekerja. Sebagian mereka harus mengungsi. Sementara bantuan bantuan bahan makanan masih tersendat. Alhasil, beberapa warga terpaksa turun ke jalan untuk meminta sumbangan.

Seperti terlihat di sepanjang Jalan Raya Jenderal Sudirman, Haurgeulis, Senin (8/2). Tepatnya di ruas Jalan Desa Sumbermulya yang berbatasan dengan Desa Wanguk, Kecamatan Anjatan.

Belasan warga didominasi anak-anak turun ke jalan minta sumbangan. Mereka meminta sumbangan dengan menyodorkan kardus kosong kepada pengguna jalan, dengan harapan mendapatkan uang. “Paling tidak bisa dapat uang buat jajan,” kata salah seorang anak.

Selain warga korban banjir, di lokasi yang tidak berjauhan, aksi meminta sumbangan juga dilakukan sejumlah elemen kepemudaan. Dana sumbangan yang terkumpul akan dibelikan makanan untuk dibagikan kepada pengungsi korban banjir.

Lantaran cukup banyak warga yang meminta sumbangan, mengakibatkan arus lalu lintas di sepanjang jalan raya itu padat. (kho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.