Kontainer Nabrak Median, Peti Kemasnya Lepas dan Sempat Menutup Jalan Pantura

oleh -127 views
kecelakaan-truk-kontainer-indramayu
Petugas melakukan evakuasi kontainer di Jalur Pantura Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Foto: Komarudin Kurdi/Radar Indramayu

INDRAMAYU – Sebuah truk kontainer kecelakaan jalur pantura Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Kamis (25/2) siang.

Truk tersebut menabrak median dan peti kemas yang diangkut terlepas hingga menutup badan jalan.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun mengakibatkan arus kendaraan dari dua arah tersendat.

Keterangan diperoleh Radar Indramayu, kejadian itu bermula saat truk kontainer nopol D 9308 AC yang dikemudikan Hermawan (27) tersebut tengah melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Ketika melintas dilokasi kejadian kendaraan tersebut tiba tiba oleng kekanan, kemudian menabrak dan naik ke medan jalan.

Baca juga: Pendaftaran Bakal Calon Kuwu Segera Dibuka, Ini Syarat-syaratnya, Bisa Didownload

Pengemudi kontainer asal Cianjur itu diduga kagok dan membantingkan setir mobilnya kekanan, karena menghindari sepeda motor yang menyeberang jalan di lokasi U turn.

Kerasnya benturan menabrak median, kontainer yang diangkutnya itu terlepas dan jatuh menutup sebagian dua lajur jalan. Polisi yang cepat tiba dilokasi kejadian langsung mengamankan arus lalu lintas yang tersendat dan mendatangkan mobil derek.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, SIK, melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar, membenarkan kecelakaan tunggal tersebut.

“Selain petugas Polantas, saya kerahkan Anggota lainnya untuk membantu mengamankan arus lalu lintas. Evakuasi kontainer tidak memakan waktu lama, karena kontainer tersebut tidak ada barang muatannya,” kata Wawan. (kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *