Kondisi Pasar Karangampel Becek, Pengunjung Sepi

oleh -104 views
BECEK : Kondisi jalan di Pasar Karangampel Kabupaten Indramayu terlihat becek ketika habis diguyur hujan, kemarin. FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Kondisi Pasar Karangampel yang becek akibat diguyur hujan deras beberapa hari ini membuat pengunjung pasar sepi. Pantauan Radar, Selasa (19/1) pagi, para pedagang terlihat lebih banyak yang melamun daripada yang melayani pembeli. Mereka mengaku kalau belakangan memang kondisi pasar cukup sepi.

“Kalau hujan memang pengunjung berkurang. Apalagi kondisi jalan sekitar pasar juga becek, membuat orang malas datang ke pasar,” ungkap salah seorang pedagang sayuran yang enggan dikorankan.

Menurut mereka, kondisi Pasar Karangampel yang diresmikan pada tahun 2014 tersebut memang kurang terawat. Selain becek di sana sini, sistem drainase juga buruk. Akibatnya ketika hujan turun terus menerus banyak terjadi genangan dan kubangan. Padahal pasar ini awalnya akan menjadi pasar tradisional percontohan di Kabupaten Indramayu.

“Tolonglah sampaikan ke pemerintah agar bisa diperbaiki kondisi jalan di pasar yang becek ini. Karena kalau terus-terusan becek seperti ini, kita para pedagang juga ikut rugi karena tak ada pembeli,” harapnya.

Salah seorang pengunjung pasar, Lilis, juga mengaku sangat tidak nyaman ketika melihat kondisi jalan di sekitar pasar yang becek.

Padahal mestinya jalan di sekitar pasar bisa dibuat lebih baik lagi, agar ketika hujan tidak becek. “Saya tadi mau lewat ke sebelah timur untuk membeli sayur tapi kondisi jalan becek banget. Jadi harus memutar dulu mencari jalan yang tidak becek,” ungkapnya. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.