Kodim Gelar Program BSMSS, HIPMI Bangun Rutilahu, Jalan Desa Hingga Drainase

oleh -119 views

BUPATI Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar SH MH CRA, didampingi Dandim 0616 Letkol Inf Teguh Wibowo membuka kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tahun 2021.

Kali ini kegiatan BSMSS tersebut berlangsung di Desa Temiyangsari Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu, Kamis (28/21). Pekerjaan yang tengah dilaksanakan yatu pekerjaan fisik meliputi pengerasan jalan desa, pembangunan jembatan, drainase dan membangun rumah tidak layak huni bagi masyarakat.

Selain itu penerangan jalan umum dan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) demi terpenuhinya standar hunian yang layak dan sehat.

Tampak l hadir dalam pembukaan BSMSS adalah Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu Denny Achmad SH MH, Kapolres AKBP M Lukman Syarif, Sekda Drs H Rinto Waluyo MPd, dan seluruh OPD di lingkungan Setda Indramayu.

Ikut hadir dan sekaligus mendapat kepercayaanbsebagai pelaksana proyek BSMSS adalah Fressha Rezkana SPdI, dan Habibi Ariyanto. Keduanya adalah pengusaha muda yang juga pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indramayu.

“Kedua nya adalah putra daerah Indramayu. Sehingga kalau ada hal lain yang kurang, bisa kita ingatkan. Dia meminta semua anggaran harus terbuka dan dipasang di papan pengumuman. Agar masyarakat tahu berapa besar anggaran yang akan digelontorkan.

“Seluruh anggaran proyek mencapai 1,1 miliar. Anggaran dana tersebut dari APBD Indramayu dan dibantu oleh pihak lainnya yang peduli dengan pembangunan Indramayu,”jelas Letkol Inf Teguh Wibowo, kepada wartawan usai membuka kegiatan Program BSMSS.

Teguh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Indramayu dan pihak lainnya yang ikut mendukung. Bupati Nina sangat peduli dengan masyarakat nya.”Semoga program ini bisa membantu masyarakat. Agar visi Indramayu bermartabat dapat terwujud,”pria murah senyum dan selalu hormat dengan siapa pun. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.