KNPI Bersih-bersih Musala Terpencil

oleh -53 views
KOMPAK: Pengurus KNPI Indramayu melakukan gerakan bersih-bersih dan pengecatan musala di daerah terpencil, kemarin. FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Masih dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 dan hari pahlawan tahun 2021, DPD KNPI Kabupaten Indramayu melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Mereka melakukan pengecatan dan membersihkan musala di beberapa lokasi di Kabupaten Indramayu. Kegiatan tersebut diberi tajuk “Bakti Pemuda Indramayu” .

Wartono SH, selaku ketua penyelenggara rangkaian kegiatan tersebut, menyampaikan, musala yang menjadi target untuk dibersihkan dan di lakukan pengecatan ada 6 musala yang terletak di 6 kecamatan di seluruh Kabupaten Indramayu.

Diantaranya Kecamatan Indramayu, Kecamata Tukdana, Kecamatan Kerangkeng, Kecamatan Lelea, Kecamatan Kandanghaur, dan Kecamatan Anjatan.

Musala tersebut berada di lokasi perkampungan dan dengan kondisi yang layak untuk di rehabilitasi kecil, seperti pembaharuan cat.

Kegiatan bakti pemuda bebersih dan pengecatan musala ini terlaksana mulai tanggal 2 hingga 5 Desember 2021. Dirinya juga merasa senang dengan antusiasme pengurus musala yang mendapatkan bantuan dari kegiatan Bakti Pemuda tahun ini.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI kabupaten Indramayu, Yoga Rahadiansyah SH juga turut memberikan apresiasi kepada para pengurus DPK KNPI serta OKP yang turut berpartisipasi membantu terselenggaranya kegiatan ini di lokasi kegiatan.

“Kegiatan ini kami rencanakan menjadi kegiatan rutin dan dapat dimasukan menjadi Program Kerja DPD KNPI Indramayu dalam setiap tahunnya,” tuturnya.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh KNPI, OKP, dan juga organisasi pemuda lainnya merupakan wujud dari peran serta pemuda dalam pembangunan dan berbakti kepada masyarakat. Selaras dengan proses pencapaian Visi Indramayu Bermartabat. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.