Kios Bensin Eceran Terbakar

oleh -187 views
DILALAP API: Kobaran api membakar kios tempat jualan bensin eceran milik Wahedi warga Desa Nunuk Kecamatan Lelea, kemarin. FOTO: ISTIMEWA/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU – Nasib naas dialami Wahedi (33) warga Desa Nunuk Blok D RT 10/04 Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu.

Ia menderita luka bakar di kaki sebelah kiri dan harus mendapatkan perawatan di RS Mitra Plumbon Widasari. Rumah Wahedi yang merangkap kios bahan bakar minyak (BBM) jenis bensin Pertalite ludes terbakar, Kamis (3/12).

Terbakarnya kios tempat jualan BBM terjadi sekitar 06.30 WIB. Tetangga korban seorang ibu rumah tangga, Indah (25) saat hendak mandi dikagetkan dengan suara teriakan yang datang dari luar rumah. Penasaran teriakan tersebut Indah segera keluar.

Dia melihat kepulan asap tebal membumbung tinggi yang berasal dari rumah penjual bensin. “Waktu itu saya mau mandi, dari luar terdengar teriakan. Saya keluar rumah, ternyata rumah penjual bensin terbakar,” jelas Indah.

Kobaran api yang membesar hingga asap tebal membuat warga sekitar panik. Warga berupaya melakukan pemadaman. Namun warga tidak bisa  berbuat banyak karena khawatir, apalagi di dalam kios masih ada stok bensin.

“Pemilik rumah mengalami luka bakar pada kaki kiri dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon Widasari,” terang Indah.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Lelea AKP HAgus Priyanto SH membenarkan adanya kebakaran rumah yang merangkap kios bensin eceran. Sumber kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan. “Dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Korban jiwa nihil, pemilik mengalami luka bakar di kaki kiri. Sekarang dirawat intensif di RS Mitra Plumbon Widasari. Kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. Penyebab terbakarnya kios jualan BBM eceran masih dalam penyelidikan,” katanya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.