Khariri Optimistis Bangun Desa Bondan Lebih Maju

oleh -96 views
BEBERKAN PROGRAM: Calwu nomor urut 2 Desa Bondang Kecamatan Sukaguwimang, H Khariri menargetkan pemerataan pembangunan di desanya.

INDRAMAYU- Calwu nomor urut 2 Desa Bondang Kecamatan Sukagumiwang, H Khariri optimistis mampu membangun Desa Bondan lebih maju dan baik dari sebelumnya. Melalui visi Bersih, Efisien, Lurus dan Optimis (BELO), Khariri memiliki program pemerataan pembangunan terutama infrastruktur fisik desa, terutama akses jalan desa dan jalan pertanian.

Dengan pemerataan pembangunan, lanjut Khariri, perekonomian masyarakat desa akan berjalan lancar, aktivitas petani tidak lagi dikeluhkan oleh kondisi jalan pertanian yang sulit untuk dilintasi saat musim penghujan.

Di bidang pendidikan, lanjut Khariri, dirinya akan menitik beratkan pada pendidikan anak usia dini di desanya, memberikan perhatian terhadap kesejahteraan guru PAUD karena peranan guru PAUD sangat penting dalam membentuk karakter anak lebih baik saat menginjak usia remaja sampai dewasa.

Pendidikan masyarakat di sektor agama, juga akan menjadi pertanian Khariri. Apalagi, sambungnya, di Bondan ada masjid tertua Masjid Darussajidin atau Masjid Kuno Bondan yang menjadi syiar Islam di Indramayu.

“Ini akan jadi perhatian saya, terutama menyelanggarakan kegiatan keagamaan seperti istighotsah untuk mendoakan desa, daerah, bangsa dan negara agar selalu terlindungi dan dijauhkan dari berbagai musibah,” ujarnya. (oni/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *