KH Juhadi Siap Dukung Bupati Nina Sukseskan Vaksinasi di Pondok Pesantren

oleh -54 views

INDRAMAYU _Tingkat kesadaran para santri pentingnya terhadap vaksin-19, hingga saat ini masih rendah. Untuk itu PCNU Kabupaten Indramayu bersama pemerintah kabupaten (pemkab) memnta kepada seluruh pengasuh pondok pesantren (ponpes). Agar memberikan pemahaman kepada para santri terkait pentingnya vaksinasi.

Hal itu terungkap pada pertemuan Bupati Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar SH MH CRA dengan Ketua PC NU KH Muhammad Juhadi SH pada Selasa (14/9) di Kantor Pendopo Indramayu.

Juhadi menyatakan dukungan penuh kepada Bupati Nina dalam menyukseskan program Pemkab Indramayu. Salah satunya menyukseskan program kegiatan vaksinasi Covid_19. Terutama di kalangan ponpes yang berada di wilayah Kabupaten Indramayu.”Kami sangat mendukung semua program Pemkab Indramayu. Pihaknya akan bersama sama dengan Bupati Nina,”imbuhnya.

Juhadi meminta kepada seluruh pengasuh Ponpes di Indramayu supaya mengarahkan santrinya untuk segera divaksin. Hal ini untuk pembentukan herd immunity di lingkungan ponpes.

Bupati Hj Nina meminta kepada pak Kiyai Juhadi guna mendorong para santri di Kabupaten Indramayu. Agar segera mengikuti vaksinsi yang sekarang sedang genjar dilakukan seluruh komponen masyarakat. Sebab, kata Bupati Nina, pihaknya berharap seluruh elemen masyarakat untuk terus menyukseskan kegiatan vaksinasi.”Kami minta kepada Pak Juhadi supaya bisa bersama sama dengan kita. Tujuanya adalah agar seluruh masyarakat bisa tervaksinasi,”pungkasnyan (dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.