Ketua DPW PAN Jabar Hj Desy Ratnasari Kunjungi DPD PAN Indramayu

oleh -173 views
Hj Desy Ratnasari MPsi MSi Ketua DPW PAN Provinsi Jawa Barat

INDRAMAYU-Ketua DPW PAN Provinsi Jawa Barat Hj Desy Ratnasari MPsi MSi melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan formatur dan Ketua DPD PAN Indramayu yang baru Dedi Aryanto di Pantai Glayem Kecamatan Juntinyuat Indramayu, Jumat (22/1).

Selain melakukan kunjungan kepada formatur terpilih sebagai pengurus DPD PAN Indramayu yang baru, kedatangan aktris nasional itu juga sekaligus silaturahmi dengan tim Relawan Bandera Kabupaten Indramayu yang dia bentuk untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

Ketua DPW PAN Jawa Barat Hj Desy Ratnasari MPsi MSi melalui Ketua Umum Bandera H Yoseph Mahdi Yunansyah mengatakan, kunjungan ke Indramayu bertujuan untuk silaturahmi dengan pengurus DPD PAN Indramayu yang baru.

“Selain itu juga kami membentuk Relawan Bandera Kabupaten Indramayu khusus untuk pemuda dan kaum milenal yang ingin menyampaikan aspirasi langsung kepada Teh Desy Ratnasari sebagai Anggota DPR RI Fraksi PAN,” ujar H Yoseph Mahdi Yunansyah.

Dikatakannya, Relawan Bandera adalah wadah bagi masyarakat secara umum, khususnya para pemuda yang ingin berperan aktif dalam bidang sosial, kemanusiaan, dan kemasyarakatan. Organisasi ini, sebutnya, non-partai sebagai penyambung aspirasi antara masyarakat kepada Anggota DPR RI khususnya Hj Desy Ratnasari yang saat ini duduk di Komisi X bidang pendidikan dan perpustakaan.

“Alhamdulillah, Teh Desy sudah duduk sebagai anggota DPR RI sejak tahun 2014-2019 di Komisi VIII bidang Sosial dan Keagamaan. Mudah-mudahan beliau tetap berkiprah terus baik di legislatif maupun di eksekutif nantinya,” tandasnya.

Untuk diketahui, sosok Hj Desy Ratnasari MPsi MSi lahir di Sukabumi pada 12 Desember 1973 (dikenal malang melintang dalam dunia karir sebagai artis papan atas, model, bintang iklan, penyanyi, pembawa acara, serta elite politisi dari Partai Amanat Nasional.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Indramayu Dedi Aryanto menyambut baik dan sangat mengapresiasi kedatangan Ketua DPW PAN Provinsi Jawa Barat Hj Desy Ratnasari beserta rombongan Relawan Bandera.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dari Ketua DPW PAN Indramayu Teh Desy Ratnasari. Semoga ini menambah semangat kami dalam mengisi kursi di DPRD Kabupaten Indramayu yang selama ini sempat abstain dari PAN. Padahal ini adalah partai besar. Kami juga memohon dukungan dari masyarakat agar kami bisa ikut bergabung membangun Kabupaten Indramayu baik di legislatif maupun eksekutif,” kata Ketua DPD PAN Indramayu Dedi Aryanto. (jml/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *