Keluarga Diminta Sabar dan Ikhlas

oleh -28 views
BERI BANTUAN: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina bersama Wabup Lucky Hakim menyantuni korban selamat dan keluarga korban meninggal dan hilang akibat tabrakan kapal, kemarin. FOTO: KOMARUDIN KURDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Bupati Indramayu Hj Nina Agustina bersama Wakil Bupati Lucky Hakim, menemui korban selamat dan keluarga korban tabrakan kapal motor (KM) Barokah Jaya dengan MV Habco yang meninggal dunia dan hilang, kemarin.

Kepala dan wakil kepala daerah tersebut  memberikan santunan berupa uang tunai dan sembako.

Didampingi Camat Kandanghaur, H Iim Nurohim, bupati dan wakil bupati (wabup) menemui korban dan keluarga korban yang sudah menunggu sejak pagi di KUD Misaya Mina Eretan Wetan, kemarin.

Dalam kesempatan itu, Bupati Nina menyampaikan turut berduka cita atas musibah kecelakaan yang menimpa Anak Buah Kapal (ABK) KM Barokah Jaya. Bupati meminta pihak keluarga bersabar dan tabah menghadapi cobaan ini.

“Semoga diberikan kesabaran, ketabahan, keikhlasan serta kekuatan dalam menghadapi musibah ini, karena memang datangnya musibah ini tidak disangka-sangka,” ujarnya.

Bupati Nina juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut membantu dalam pencarian korban. Meskipun hanya ditemukan 4 orang dalam kondisi sudah meninggal dunia dan 13 ABK belum ditemukan, namun upaya tersebut sudah maksimal dilakukan.

Bupati Nina dan Wabup Lucky Hakim meminta keluarga korban tidak larut dalam kesedihan, dan meminta mengikhkaskannya, serta memberikan motivasi.

Bantuan langsung diberikan Bupati Nina kepada 15 ABK yang selamat, perwakilan keluarga dari 4 ABK yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan perwakilan keluarga dari 13 ABK yang hingga saat ini belum ditemukan. (kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *