Kebut Bangun Saluran Sekunder

oleh -52 views

INDRAMAYU _ PT. Jaya Konstruksi (JK) bertekad untuk menyelesaikan kegiatan proyek RIMP di LSS 06 dengan waktu yang ditentukan selama tiga tahun. Sasaran proyek adalah di lokasi gudang yaitu melaksanakan, bongkar brikest dan pembuatan kerangka besi beton.

Hal ini untuk persiapan pengecoran balokan di saluran  sekunder Telagasari, Desa Tamansari Kecamatan Lelea. Juga saluran sekunder  Penggulu Desa Tawangsari, Desa Sukasari dan Desa Sukadadi Kecamatan Arahan.”Kita sedang fokus dalam pembangunan saluran sekunder,”terang Joko, bagian K3 PT. JK kepada Radar Indramayu, belum lama ini.

Joko menjelaskan, pekerjaan proyek juga di lanjutkan ke perbaikan saluran seunder Weru Desa Tegalgirang Kecamatan Bangodua dan Desa Bangkaloa ilir Kecamatan Widasari.

Melaksanakan penyedotan air, pengecoran insitu dinding dan balok atas, pembuatan saluran, pengurugan akses jalan dengan tanah merah di Ts. 95. Untuk kegiatan di saluran sekunder  Weru Desa Bagkaloa ilir Kecamatan Widasari dan Desa Tegalgirang Kecamatan Bangodua..”Semua kegiatan di lapangan berjalan aman dan terkendali. Para pekerja tetap mengedepankan prokes semasa pandemi Covid_19,”pungkasnya. (dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.