Kawal Sektor Perikanan dan Kelautan

oleh -48 views
KHUSYUK: Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono ST memanjatkan doa bersama Cabup Hj Nina Agustina SH MH saat silaturahmi dengan tokoh dan masyarakat Indramayu, belum lama ini.

INDRAMAYU-Kemenangan Paslon Nomor Urut 4, Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar SH MH dan Lucky Hakim di Pilkada Indramayu disambut meriah oleh seluruh kalangan masyarakat Indramayu.

Berbagai ucapan selamat disampaikan baik secara langsung maupun di media sosial. Hal tersebut juga dilakukan oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Barat Ono Surono ST dalam akun resmi media sosialnya di Instagram, Senin (14/12).

“Kepada kawan-kawan di 14 muara di Indramayu termasuk pengurus, karyawan, dan anggota Koperasi Perikanan/KUD Mina, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan pilihannya kepada Ibu Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar SH MH dan Lucky Hakim pada pencoblosan Rabu 9 Desember kemarin,” tulis Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Barat Ono Surono ST .

Dalam postingannya tersebut, pria yang lebih akrab disapa Mang Ono itu juga mengajak para nelayan agar mengawal program prioritas bupati dan wakil bupati Indramayu yang baru Nina-Lucky khususnya pada bidang perikanan dan kelautan.

“Serikat nelayan berdikari wajib berada pada garis terdepan demi terwujudnya Indramayu Bermartabat,” tandas Ono yang juga anggota DPR RI Fraksi PDIP Dapil VIII Jabar itu.

Sebelumnya, Cabup Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar merasa bersyukur atas kemenangan yang diraih paslon Nina-Lucky Hakim (Nicky) di Pilkada Indramayu. Dalam kesempatan itu, Nina juga mengucapkan terimakasih kepada warga Indramayu yang sudah memilih pasangan Nicky.

“Alhamdulillah, subhanallah, ini semua doa dan perjuangan masyarakat Indramayu yang luar biasa. Ini bukan kebetulan, namun sudah menjadi skenario dari Allah SWT yang begitu indah untuk Indramayu,” papar puteri sulung Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da’i Bachtiar itu. 

Lebih lanjut, Hj Nina mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Indramayu agar bersama-sama membangun dan menjaga Indramayu untuk anak cucu. Dirinya juga mengucapkan terima kasih untuk segenap timses dan para relawan Nina-Lucky yang telah berjuang bersama. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indramayu atas doa dan perjuangannya yang luar biasa. Juga kepada timses dan semua relawan Nina-Lucky. Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama membangun Indramayu lima tahun kedepan yang lebih bermartabat,” kata Nina yang berprofesi sebagai kurator ini. (jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *