Kasus Covid-19 Meningkat, Bupati Nina Ajak Masyarkat Berdoa dan Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT

oleh -94 views

INDRAMAYU, – Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA mengajak kepada seluruh masyarakat Indramayu untuk berdoa bersama-sama . Agar terbebas dari Pandemi Covid-19 yang selama ini terus meningkat.

“Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wa Barakatuh, kepada semua masyarakat Indramayu yang diberkati Allah SWT. Kita hanya manusia biasa yang tidak lepas dari khilaf sebagai hamba-Nya, khilaf menjaga bumi tempat kita tinggal, khilaf perbuatan kita. Saat ini cobaan di muka bumi adanya wabah Pandemi Corona membuat kita semua prihatin,”ujar Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA.

Dijelaskannya, kita hanya bisa berikhtiar dan bermunajat dalam untaian doa, istighfar dan bersholawat Nabi yang tentunya tetap menjaga diri dalam pola hidup kebiasaan baru, berdamai dengan keadaan, menjaga kebersihan, prokes yang ketat. Kita harus tetap bersemangat.

“Semoga Allah SWT selalu melindungi kita. Bismillah yaa Allah, ampuni kami, jaga kami. Ya Allah, berikanlah kekuatan dan kesembuhan bagi masyarakatku, masyarakat Indramayu yang saat ini sedang sakit, terpapar Pandemi Corona. Berilah ketenangan dan kekuatan pada masyarakatku. Hasbunallahu Wa Nikmal Wakiill. Aamiin ya Rabbal alamin,” pungkasnya yang dikirim oleh Bupati Nina mrlalui WA kepada tim Radar Indramayu. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.