Kantor Kecamatan Tukdana Lockdown

oleh -84 views
kecamatan-tukdana-covid
Kondisi Kantor Kecamatan Tukdana yang lockdown pasca satu pegawainyanya di nyatakan positif Covid-19. Foto: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

TUKDANA – Pasca satu pegawainya terpapar Covid 19, Kantor Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, lockdown, Selasa (23/2/2021).

Berdasarkan informasi yang didapat Radar Indramayu kator Kecamatan Tukdana Lockdown mulai dari Tanggal 22 sampai 26 Februari 2021.

Kondisi kantor kecamatan saat nampak sepi tidak ada aktifitas pegawai ataupun masyarakat yang berlalu lalang, hanya nampak beberapa motor pegawai yang piket jaga di tempat parkiran.

Baca juga: Indramayu Terancam Kehilangan Tahu dan Tempe, Gara-gara Ini

“Kemarin 49 orang di Swab masal 30 dari kecamatan 7 anak PKL, dan 12 orang istri pegawai serta yang dekat dengan yang terpapar,” ucap Kasi Trantibum Kecamatan Tukdana, Darto SIP

Sehingga saat ini, sambil menunggu hasil swab, dikatakannya Pemerintah Kecamatan Tukdana memberlakukan penutupan kantor kecamatan.

Tidak membuka pelayanan masyarakat, pegawai yang di-swab melakukan isolasi mandiri hingga hasil keluar.

“Semuanya isolasi mandiri, tidak boleh keluar rumah, semoga hasil swab kemarin negatif semua tidak ada pengawai kecamatan yang terpapar lagi,” harapnya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *