Kantor Kecamatan Losarang Lockdown

oleh -86 views
Kantor Kecamatan Losarang

KANTOR Kecamatan Losarang lockdown alias tutup sementara. Pelayanan kepada masyarakat diliburkan. Penutupan kantor dilakukan menyusul salah seorang pegawai kecamatan terpapar Covid-19. Berdasarkan pengumuman yang terpasang di pintu masuk utama, kantor kecamatan yang terlatak di sebelah selatan pinggir jalan raya pantura Losarang itu diliburkan mulai Kamis (18/3).

Pelayanan baru akan beroperasi kembali pada Senin (22/3) mendatang. “Betul ada yang positif Covid-19. Maka dilakukan penutupan kantor dan meliburkan pelayanan untuk sementara,” kata ketua GTPP Covid-19 Kecamatan Losarang, H Suratno Sukarja SAg MSi kepada Radar, Jumat (19/3).

Saat ini, seluruh pegawai kecamatan tengah menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing. Setelah mereka melakukan tes swab PCR masal. “Jadi sambil menunggu hasil swab, pegawai diliburkan dulu,” sambung Suratno yang juga Camat Losarang ini.

Sejalan dengan itu, Kantor Kecamatan Losarang langsung disterilisasi dengan penyemprotan disinfektan untuk memutus penyebaran Covid-19. “Kami sudah melaporkan kepada Ibu Bupati terkait dengan penutupan kantor ini. Semoga hasil swab semuanya negatif,” harap dia. (kho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *