Kang Toto Janji akan Bangun Disneyland

oleh -17 views
Coblos nonor 2 Kang Toto Deis

INDRAMAYU – Paslon nomor urut 2 Toto Sucartono SE MBA dan Deis Handika membeberkan program unggulan dari Visi Indramayu Sehat, Jumat (5/12)

“Visi Indramayu Sehat kami ini memiliki program mercusuar. Program unggulan kita adalah ingin membangkitkan ekonomi di wilayah Kabupaten Indramayu. Sebab kesejahteraan masyarakat Indramayu ini sangat penting. Sebab dari sinilah semuanya bisa berjalan dengan baik. Salah satunya kita ingin membuat lapangan pacuan kuda kelas internasional,” papar pria yang akrab disapa Kang Toto itu.

Lebih lanjut, pria yang dikenal sebagai pengusaha itu menjelaskan potensi Indramayu ini sangat luar biasa. Lumbung padi, minyak, gas, perikanan dan kelautan Indramayu adalah aset yang sangat berharga. Tinggal bagaimana semua itu dilakukan dengan manajemen yang baik.

“Bagi saya, potensi sumber daya alam Indramayu ini sangat luar biasa. Hanya saja pemerintah daerah kita belum bisa mengelola  dengan baik. Makanya butuh inovasi program mercusuar untuk mendongkrak semua itu. Kita punya program mercusuar yaitu ingin membangun sektor pariwisata kelas Internasional yaitu Disney Land di Indramayu,” imbuhnya saat membeberkan salah satu program unggulannya.

Dikatakan, pembangunan Disneyland itu memungkinkan untuk diwujudkan. Sebab sudah ada Bandara Internasional Kertajati di Majalengka. Kang Toto juga memilki teman dari Qatar dan dari negara lain yang siap menjadi investor besar bagi Kabupaten Indramayu, jika nanti dirinya terpilih menjadi bupati untuk lima tahun mendatang. (jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *