Kang Isma Maju Pilwu

oleh -212 views
DAFTARKAN KANG ISMA: Tim sukses Kang Isma, saat mendaftar sebagai balonwu di Sekretariat Panpilwu Desa Haurgeulis, Kecamatan Haurgeulis, kemarin. FOTO: KHOLIL IBRAHIM/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU –Tokoh muda Isma Shewarha Dhewanthara STP, maju pada perhelatan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Desa Haurgeulis, Kecamatan Haurgeulis. Pendaftaran putra ketiga Hj Umini Soetjipto yang akrab disapa Kang Isma itu dikuasakan dua tim suksesnya R Rio Resmana ST dan Syaefudin MPdI.

“Kami bagian dari tim sukses dan selaku penerima kuasa, telah mendaftarkan Kang Isma sebagai bakal calon kuwu Desa Haurgeulis,” kata Rio Resmana kepada Radar, Selasa (16/3).

Pendaftaran dilangsungkan sehari sebelumnya atau Senin (15/3) sekitar pukul 14.00. Prosesi pendaftaran balonwu dilakukan secara sederhana tanpa ada arak-arakan masa.

Hal ini sebagai bentuk dukungan program pemerintah dalam penerapan displin protokol kesehatan Covid-19.

Berkas pendaftaran diterima oleh jajaran seksi pendaftaran dan kampanye Panitia Pilwu Desa Haurgeulis. Majunya Kang Isma bakal menyemarakkan kontestasi Pilwu Haurgeulis yang diperkirakan diikuti oleh 3 calon kuwu.

Rio Resmana menyatakan, Kang Isma merupakan salah satu tokoh muda yang peduli akan pembangunan di Desa Haurgeulis. Lahir dan besar di Haurgeulis, pria yang kini berusia 39 tahun itu terpanggil untuk mengabdi dan membangun desa tempat kelahirannya.

Sarjana teknologi pertanian dari Universitas Djuanda Bogor yang lama berkecimpung di dunia pertanian ini berkomitmen untuk membangun Desa Haurgeulis berbasis iman dan taqwa (imtaq) serta ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek).

“Kang Isma komitmen untuk melanjutkan pembangunan Desa Haurgeulis berbasis imtaq dan iptek. Kami optimis, dengan membawa segudang pengalaman di dunia kerja dan sebagai petani sehingga dapat mengimplementasikan ilmu dan pengalamannya untuk membangun desa Haurgeulis. Banyaknya dukungan dari masyarakat, kami optimis Kang Isma dapat terpilih menjadi Kuwu Haurgeulis. Mohon doa dan dukungannya,” papar Rio Resmana.

Sementara itu, Kang Isma menuturkan, pembangunan di Desa Haurgeulis sudah berjalan baik. Sehingga apabila terpilih nanti, program kerja yang sudah baik akan dilanjutkan dan tingkatkan. Jika masih ada kekurangan maka akan perbaiki serta dibenahi agar lebih baik.

“Tentunya membutuhkan kerjasama semua pihak. Mulai dari pamong desa, lembaga-lembaga desa, serta elemen masyarkat yang berkepentingan untuk sama-sama membangun Desa Haurgeulis,” ujarnya.

Alumni SD Negeri 1 Haurgeulis ini menyatakan, mendukung penuh program kerja Pemkab Indramayu yang sudah selaras degan Pemerintah Desa Haurgeulis. Agar visi mewujudkan Desa Haurgeulis menjadi desa termaju, nyaman dan aman dapat terpenuhi.

“Saya dan keuarga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat yang sangat besar. Semoga dukungan ini terus mengalir hingga pada saat pemilihan nanti. Dan tentunya kami berharap pelaksanaan Pilwu desa Haurgeulis berjalan dengan baik, aman dan damai,” harap Kang Isma. (kho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *