Kagok, Elf Tabrak Motor dan Pohon di Juntinyuat, Sopir Tergencet

oleh -327 views
kecelakaan-elf-junti-indramayu
Sopir elf tergencet di Jalan Raya Juntinyuat, Kabupten Indramayu.

INDRAMAYU – Elf jurusan Indramayu – Cirebon hilang kendali kemudian tabrak sepeda motor dan pohon di Jalan Raya Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, yang membuat sopir tergencet.

Kecelakaan lalu lintas terjadi, Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Informasi yang diperoleh Radar Indramayu, mikrobus elf Nomor Polisi E 7728 PB yang dikemudikan Rismanto (38), meluncur dari arah Indramayu menuju Cirebon.

Di lokasi kejadian tiba-tiba ada sepeda motor Honda Supra X No.Pol. E 6672 SN  yang dikemudikan Rosid (47), warga Desa Lombang Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu berbalik arah.

Rismanto berusaha menghindari sepeda motor dengan banting stir ke kanan. Namun karena jarak yang sudah terlalu dekat, tabrakan tak bisa dihindarkan.

Bahkan elf kemudian menghantam pohon, membuat sopir elf Rismanto sulit dievakuasi. Sementara pengemudi sepeda motor mengalami luka yang cukup serius.

“Ada beberapa penumpang juga luka-luka akibat benturan,” kata Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi SH.

Sementara kedua kendaraan, baik elf maupun sepeda motor mengalami kerusakan cukup parah. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.