Jasad Operator Perahu Tambangan Ditemukan

oleh -622 views
EVAKUASI: Tim Basarnas gabungan sedang mengevakuasi jasad Tarsidi (27), warga Jatitujuh yang tenggelam dan menyangkut di pintu air Bendungan Balas, Desa Lobener Lor, Kecamatan Jatibarang, kemarin. FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- Warga Desa Lobener Lor Kecamatan Jatibarang digegerkan dengan penemuan mayat yang tersangkut di Bendungan Balas Sungai Cimanuk, Rabu (11/3).

Informasi yang dihimpun wartawan koran ini menyebutkan, jasad yang belakangan diketahui bernama Tarsidi (27) warga Blok Pende Desa Sumber Kulon Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka itu ditemukan oleh Budi (30), warga Desa Lobener Lor itu, dalam kondisi telungkup mengenakan kos oblong putih, celana kolor dan sudah bengkak. Budi langsung meminta tolong warga lainnya untuk menghubungi lurah Desa Lobener Lor.

Menerima laporan penemuan mayat itu, Lurah Lobener Lor Toto mengatakan pihaknya langsung menghubungi kepolisian dan Basarnas. “Saya langsung ingat beberapa hari lalu ada orang Jatitujuh yang kabarnya tenggelam di Sungai Cimanuk, dan langsung kontak kepolisian dan Basarnas,” ujarnya.

Sekitar pukul 07.00, lanjutnya, Tim Basarnas gabungan dari Cirebon, BPBD Kabupaten Indramayu, BPBD Majalengka, Tagana Indramayu, dan Tagana Majalengka bersama-sama melakukan evakuasi jasad korban.

Survivor Tagana Indramayu, Kosim mengatakan, mayat yang berjenis kelamin laki-laki ini cocok dengan ciri-ciri korban tenggelam empat hari yang lalu di Sungai Cimanuk Desa Pangkalan Pari Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka. “Saat itu, korban terjatuh ke Sungai Cimanuk saat menjalankan aktivitasnya sehari-hari sebagai operator perahu tambangan,” katanya. Dikatakanya Kosim, pihak keluarga sudah dihubungi dan menyatakan ciri-cirinya sesuai. “Setelah datang dan melihat jasad korban, pihak keluarga langsung membawa korban langsung ke rumah duka di Majalengka,” ujarnya. (oni)

No More Posts Available.

No more pages to load.