Irfan dan Nana Kaget Campur Senang Dapat Kamar Terbaik dan Nuansa Bulan Madu

oleh -101 views
Irfan dan Nana

JAKARTA—Karyawan Hotel Mercure Cikini Jakarta Irfan Rizqi Hidayat dan istrinya Siti Nurjanah kaget campur senang saat Rabu siang tadi (20/10/2021) menginjakkan kakinya di Hotel Courtyard Marriott Seminyak, Kabupaten Badung, Bali. Mereka tidak menyangka bakal menginap di hotel bintang lima itu selama bulan madu di Pulau Dewata.

Kekagetan dan kebahagiaan mereka bertambah lagi saat memasuki kamarnya yang luas dan penuh nuansa bulan madu. Jenisnya suite dan itu adalah kamar terbaik di hotel tersebut.

“Saat memasuki kamarnya kami kaget banget. Selain luas, juga dihiasi nuansa bulan madu. Sangat mengesankan dan menyenangkan sekali. Bulan madu yang akan terus kami kenang selamanya,” ujar Irfan

Irfan dan Nana, panggilan akrab Siti Nurjanah tiba di Hotel Courtyard Marriott Seminyak sekitar pukul 13.13 WITA. Begitu mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai Badung, Bali, mereka langsung ke hotel itu.

Sejak memasuki halaman Hotel Courtyard Marriott Seminyak hingga di dalamnya, mereka merasakan keramahtamaan para pegawai hotel itu. Semuanya dengan ramah dan senyum tulus menyapa Irfan dan Nana.

Adalah Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana sekeluarga yang memberikan hadiah bulan madu ke Bali kepada  Irfan dan Nana. Keduanya melaksanakan pernikahan pada Minggu (17/10/2021) lalu di Villa Dua Samudera Jalan Galanggang, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Sekitar tiga minggu sebelum acara, tepatnya Rabu (29/9/2021) lewat WhatsApp (WA), Irfan mengirimkan undangan pernikahannya kepada Dr Aqua. Namun motivator ulung itu tidak bisa hadir karena saat yang bersamaan sedang berada di Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.