IPNU- IPPNU Berbagi Takjil

oleh -50 views
KOLABORASI: IPNU dan IPPNU Kecamatan Krangkeng sedang membagikan takjil kepada warga yang lewat, kemarin (10/5).

INDRAMAYU – PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Krangkeng kembali membagikan takjil gratis kepada masyarakat, Kemarin (10/5). Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 9-11 Mei 2021 di tiga desa berbeda yang masih termasuk Kecamatan Krangkeng.

Menurut Ketua PAC IPNU Krangkeng Syaerrurozi, kegiatan ini dilakukan agar IPNU dan IPPNU bisa lebih dekat lagi kepada masyarakat dan bukan hanya menjadi organisasi yang hanya mengaji. Kegiatan yang kedua kali ini, juga menyiapkan 150 takjil untuk setiap desanya.

“Harapannya IPNU dan IPPNU bukan hanya menjadi organisasi mengaji tetapi bisa mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujar Syaerrurozi.

Dijelaskannya, kegaitan berbagi takjil ini berlangsung di Desa Kedungwungu, Bangkalwara, dan juga Desa Kalianyar. “Semua dana dari kegiatan ini berasal dari kas PAC IPNU dan IPPNU dan beberapa sumbangan dari senioran di IPNU dan IPPNU,” ujarnya.

Ketua PAC IPPNU Kecamatan Krangkeng Fadilatul Isti’adah menambahkan, dengan adanya kegiatan pembagian takjil ini, diharapkan bisa terus menyebarkan kebaikan lewat ilmu ataupun dalam kegaitan berbagi. “Harapannya, teman-teman IPNU dan IPPNU bisa terus sebarkan kebaikan, bisa lewat ilmu ataupun berbagi,”tutupnya. (jer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.