Imron Rosadi Resmi Gantikan Sholihin

oleh -203 views
RESMI : Imron Rosadi SPdI dilantik menjadi anggota DPRD Inderamayu PAW sisa jabatan 2029-2024 menggantikan Muhammad Sholihin SSosI, Kamis (28/1) FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Imron Rosadi SPdI akhirnya resmi dilantik menjadi anggota DPRD Indramayu Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa jabatan 2019-2024, dalam Rapat Paripurna yang digelar di Ruang Sidang Utama DPRD Indramayu, Kamis (28/1).

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Indramayu, H Syaefudin SH, dan dihadiri unsur pimpinan dan anggota DPRD, unsur pemerintah, dan Forkopimda.

Imong, demikian sapaannya, menggantikan Muhammad Sholihin SSosI, yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai calon Bupati Indramayu 2020-2025 berpasangan dengan dr Ratnawati, dan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Demokrat, PKS, dan Hanura.

Meski kurang beruntung, namun pasangan Sholawat ini cukup mendapat dukungan dari masyarakat Indramayu.

Alumnus IAIN Syekh Nujati Cirebon ini sebelumnya adalah Tenaga Ahli Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, H Dedi Wahidi. Selain itu, di waktu senggangnya ia juga kerap berjualan sapi. Terutama ketika menjelang Hari Raya Idul Adha.

Dalam pemilihan anggota DPRD Indramayu 2019-2029, Imron Rosadi dan Muhammad Sholihin sama-sama maju dari PKB di Daerah Pemilihan Indramayu 4, yang meliputi wilayah kecamatan Cikedung, Terisi, Lelea dan Losarang.

Pada saat itu Muhammad Sholihin yang juga menjabat Ketua DPC PKB Indramayu, berhasil melenggang ke DPRD, sementara Imron Rosadi berada di bawahnya.

Imong mengungkapkan, menjadi anggota DPRD merupakan sebuan amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Untuk itulah ia hanya bisa bersyukur akan akan berusaha mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Saya tentu saja mengucapkan syukur atas amanah ini. Insya Allah saya akan berbuat yang ternbaik untuk masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPRD Indramayu, H Syaefudin SH mengatakan, menjadi anggota DPRD Indramayu merupakan amanah yang herus dipertanggungjawabkan. Bukan hanya kepada masyarakat (konstituen), namun juga kepada Allah SWT. “Selamat bergabung dengan kami kepada Imron Rosadi. Mudah-mudahan bisa cepat menyesuaikan diri,” tuturnya. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *