Imron Rosadi Gantikan Sholihin

oleh -144 views
Imron Rosadi

INDRAMAYU-Imron Rosadi bakal dilantik sebagai anggota DPRD Indramayu 2019-2024 penggantian antar waktu (PAW) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Imron akan menggantikan Muhammad Sholihin, yang telah mengundurkan diri karena maju sebagai calon Bupati Indramayu pada pilkada 2020.

Baik Muhammad Sholihin maupun Imron Rosadi, berasal dari daerah pemilihan (Dapil) Indramayu 4 (Cikedung, Lelea, Terisi, Losarang), yang bersaing di pemilihan legislatif tahun 2019. Saat itu Sholihin meraih suara terbanyak dari PKB, disusul Imron Rosadi.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Indramayu, Amroni SIP mengatakan, proses penggantian antar waktu calon anggota DPRD Indramayu 2019-2024 sudah final. Menurutnya, saat ini tinggal menunggu SK dari Gubernur Jawa Barat, untuk segera dilakukan pelantikan anggota DPRD PAW. “Insya Allah awal Januari 2021 bisa dilakukan pelantikan, karena tinggal menunggu SK Gubernur saja,” ujar Amroni, yang berpeluang menjabat Wakil Ketua DPRD Indramayu, yang sebelumnya dijabat Sholihin.

Terpisah, Sekretaris DPRD Kabupaten Indramayu, H Iding Syafrudin SE MM mengaku masih belum memastikan kapan pelantikan anggota DPRD Indramayu PAW akan dilakukan. Dikatakannya, apabila SK dari Gubernur Jawa Barat sudah turun, pihaknya akan segera menjadwalkan prosesi pelantikan. “Belum tahu kapan, kita masih menunggu SK Gubernur,” tegasnya. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *