IKA HIKMI Gelar Musyawarah Besar

oleh -437 views
REUNI: Ikatan Alumni Himpunan Keluarga Mahasiswa Indramayu (IKA HIKMI) mengadakan musyawarah besar di kediaman H Trisula Baedi SSos, Senin (30/12). FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Ikatan Alumni Himpunan Keluarga Mahasiswa Indramayu (IKA HIKMI) mengadakan musyawarah besar di kediaman H Trisula Baedi SSos, Senin (30/12). Acara ini diikuti oleh ratusan alumni. Kegiatan ini betujuan untuk menjalin silaturahmi antar alumni, sehingga akan semakin erat persaudaraan diantara anggota.

“Selain itu, anggota IKA HIKMI juga diharapkan bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Indramayu,” kata Presiden IKA HIKMI, Arwah Dinata SHut.

Sementara, Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) IKA HIKMI sekaligus Pembina, Trisula Baedi, juga berharap melalui pertemuan ini akan terjalin silaturahmi yang lebih erat diantara anggota. Dengan demikian mereka bisa saling berbagi pengalaman ataupun berbagi perasaan. “Pertemuan ini tidak lain untuk terus menjalin kebersamaan diantara kita,” tutur mantan pejabat Pemkab Indramayu ini.

Jumlah anggota IKA HIKMI dari angkatan 1991 sampai sekarang sebanyak 1200 orang. IKA HIKMI juga telah menggelar kegiatan sosial berupa donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Indramayu.

Pertemuan ini juga dihadiri utusan dari Polres Indramayu, Lurah Margadadi, ketua KNPI, Dewan pembina Teguh Budiarso (Camat Patrol) dan Oce Iskandar (Camat Karangampel). Pada kesempatan itu juga dilakukan serah terima sertifikat antara IKA HIKMI dengan PMI, atas kegiatan donor darah yang telah dilakukan.(oet)