Identitas Mayat di Pematang Sawah Masih Misterius

oleh -65 views
MAS IH MISTER IUS: Petugas Polsek Terisi bersama warga dan tim medis saat mengevakuasi jasad Mr X di pematang sawah di Blok Ranto Desa Cikawung Kecamatan Terisi, Sabtu (19/6) lalu.

INDRAMAYU-Tiga hari berlalu, sesosok mayat laki-laki yang ditemukan di pematang sawah di Blok Ranto Desa Cikawung Kecamatan Terisi hingga kini masih belum diketahui identitasnya. Kepolisian sementara memberi nama korban dengan sebutan Mr X.

“Identitas korban masih misterius. Sidik jarinya sudah hancur,” kata kata Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Bambang SIK melalui Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda SH kepada Radar, Senin (21/6).

Mayat Mr X ditemukan petani dalam kondisi sudah membengkak, Sabtu pagi (19/6) sekitar pukul 06.30. Saat ditemukan memakai kaos warna hitam yang sudah sobek serta celana panjang kain warna krem. Dilihat dari kondisinya, mayat sudah meninggal dunia beberapa hari sebelumnya.

Di saku celana sebelah kanan korban di temukan uang sebesar Rp35.000. Ditemukan pula botol air mineral yang berisi obat sawah serta satu plastik berisi satu genggam gula pasir.

Temuan mayat itu lantas dilaporkan ke aparat desa kemudian menghubungi petugas Polsek Terisi yang langsung mendatangi TKP bersama petugas medis Puskesmas Terisi.

Setelah melakukan olah TKP, korban dibawa ke RS Bhayangkara Losarang dengan cara ditandu sejauh sekitar 1 kilometer ke lokasi perumahan terdekat.

Sampai dengan kemarin, tambah dia, jenazah masih berada di kamar mayat RS Bhayangara Losarang. “Kami masih terus menelusuri identitasnya. Termasuk menunggu laporan barangkali ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya,” jelas Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda SH. (kho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.