HUT Ke-74 Bhayangkara, Polres Bagikan APD

oleh -226 views
Polres bantu APD
BANTUAN: Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto SIK MSi memberikan bantuan APD bagi tenaga kesehatan di RS Bhayangkara Losarang, Kabupaten Indramayu. FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU –  Masih dalam rangkaian Perngatan Hari ke-74 Bhayangkara, Polres Indramayu memberian bantuan APD (Alat Pelindung Diri) kepada Rumah Sakit Bhayangkara Losarang Kabupaten Indramayu. Kamis (2/7). Penyerahan APD dilakukan langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto SIK MSi kepada Kepala Rumah Sakit Bhayangkara, AKBP drg Iwan Syah Sp Ort, di Loby Mapolres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto mengatakan, peringatan Hari Bhayangkara tahun 2020 ini dilaksanakan secara sederhana karena dalam situasi pandemi Covid-19. Oleh karena itu, Polres Indramayu melakukan kegiatan berupa bakti sosial membantu RS Bhayangkara Losarang dengan memberikan APD lengkap sebanyak 200 pcs. “Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu para tenaga medis dalam memberikan pelayanan. Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat,” kata kapolres.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Losarang, AKBP drg Iwan Syah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Indramayu yang telah memberikan bantuan APD. Menurutnya, bantuan tersebut tentu saja sangat bermanfaat dalam mendukung kinerja tenaga kesehatan di RS Bhayangkara Losarang. (oet)