Hindari Motor, Truk Sayur Terguling

oleh -35 views
TERGULING : Sebuah truk pengangkut sayur mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Tanjungpura Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Senin (17/5). FOTO: UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Truk pengangkut sayuran Nopol R 9423 M, yang dikemudikan Priyanto (23), warga Banjarnegara, Jawa Tengah terguling dan menabrak bagian depan sebuah rumah, Senin (17/5) sekitar pukul 05.00, di Jalan Raya Desa Tanjungpura Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Priyanto mengungkapkan, ia mengangkut sayuran jenis wortel dari Dieng, Banjarnegara,  Jawa Tengah dengan tujuan Pasar Jatibarang Kabupaten Indramayu. “Saya kaget, ada motor tiba-tiba nyalip dan memotong. Saya reflek banting stiir ke kanan dan menabrak pembatas jalan hingga terguling dan meluncur ke kiri menabrak bagian depan rumah,” ungkapnya.

Salah seorang warga sekitar, Hadi (25) mengaku terkejut ketika mendengar suara benturan keras di pagi hari. Setelah dilihat keluar ternyata sudah ada sebuah truk terguling dengan posisi miring, dan menabrak bagian depan rumah tetangga. “Kejadiannya, saya tidak tahu persis. Katanya sih mobil mau menghindari motor tapi malah pecah ban depan dan oleng,” ujarnya.

Kasus ini masih ditangani petugas dari Polsek Karangampel. Tidak ada korban jiwa.  Kendaraan truk mengalami kerusakan pada roda sebelah kanan, akibat mengalami pecah ban. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.