Hilang 5 Hari Lansia Ditemukan Meninggal Dunia

oleh -248 views
penemuan-mayat-sliyeg-indramayu
Tim medis dari Puskesmas Tambi memeriksa kondisi jasad SYD (60) yang ditemukan meninggal setelah 5 hari hilang di areal pertanian Blok Bantar, Desa Tambi Lor, Kecamatan Sliyeg.

INDRAMAYU – SYD (60) warga Desa Tambi lor Blok Pilang yang sebelumnya meninggalkan rumah sejak 5 hari yang lalu, ditemukan meninggal dunia di areal pertanian Blok Bantar, Desa Tambi Lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Saat ditemukan dengan kondisi tanpa mengenakan baju, dan kondisi jasad di bagian muka sudah membengkak, Rabu (10/3/2021). Berdasarkan data yang di himpun Radar Indramayu, penemuan jasad lansia alm SYD (60) ditemukan salah satu warga yang saat itu sedang menyemprot pohon mangga sekitar pukul 14:00 WIB.

Dia terkaget-kaget melihat adanya sesosok mayat yang tergeletak di areal pesawahan yang tak jauh dari tempat beraktivitas kemudian menghubungi pemerintah desa setempat, serta menghubungi pihak kepolisian sektor (Polsek) Sliyeg.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Sliyeg AKP H Amizar SH menyebutkan pihaknya menerima laporan dari pemerintah desa langsung melakukan oleh TKP bersama tim medis dari Puskesmas Tambi.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, alm SYD sebelumnya meninggalkan rumah sudah lima hari yang lalu hingga ditemukan meninggal di areal pesawahan, berdasarkan pemeriksaan tim medis korban meninggal 3 hari yang lalu.

Jenazah dievakuasi sekitar pukul 15:00 WIB. Setelah diperiksa tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan, kelurga korban juga menolak untuk dilakukan autopsi.

Kemudian jasad korban diurus pemakamannya oleh pihak keluarga, keterangan dari keluarga korban menderita penyakit Skizofrenia. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *