Hidangan Nikmat, Harga Merakyat

oleh -113 views
MAKNYUS: Warung Makan Pedukuhan Desa Dukuh Kecamatan Indramayu mulai ramai di kunjungi warga. Semur jengkol dan ampas kecap diantara menu favoritnya.

INDRAMAYU-Warung Makan (WM) Pedukuhan di Desa Dukuh Kecamatan Indramayu, menawarkan menu khusus bagi semua kalangan. Menu favoritnya adalah sayur lodeh, ikan bakar bandeng tanpa duri dan semur jengkol.

Terlebih harga yang ditawarkan relatif terjangkau oleh semua kalangan, terutama kalangan atas dan bawah. Menu yang tersedia disana, rasanya benar-benar maknyus dan tak ada bandingannya.

Selain menu favorit, Warung Makan (WM) milik Ibu Siti Nurseha juga menyediakan menu ampas kecap, ayam goreng, ikan gomyang, sop iga, pepes udang, pepes peda, urap, dan masih banyak lainnya.

Bagi mereka yang suka pedas, pas sekali karena rasanya memang khas banget. Terutama ikan bakar tanpa duri, selain sambal cocol dan rasanya cukup lezat. Tersedia lalapan juga lengkap di sana.

Selain makanan yang  mengundang selera makan, fasilitas rumah makan cukup lengkap, bersih dan nuansanya klasik. Sehingga mampu menarik selera makan. “Menu masakan disini, cukup pas. Harganya paling merakyat jika dibandingkan dengan rumah makan lainnya di sepanjang jalan desa ini,” terang Mahedi (42), warga BTN Kayu Putih Kelurahan Margadadi Indramayu yang kebetukan makan siang disana.

Pemilik Warung Makan Pedukuhan Siti Nurseha menjelaskan, pihaknya menyediakan menu favorit bagi penikmat kuliner di Indramayu. “Menu yang kita tawarkan sesuai selera masyarakat Indramayu,” ujarnya.

Selain bisa makan di tempat, ia melayani pesanan bagi masyarakat dan siap mengantar ke tempat tujuan. “Masyarakat bisa pesan ke nomor WhatsApp (WA) 081324976416,” pungkasnya. (dun/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *