Hero Salurkan Bantuan dan Bangun Posko

oleh -37 views

INDRAMAYU-Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Dr HE Herman Khaeron MSi memberikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Indramayu, Sabtu (13/2).

Bantuan yang diberikan diantaranya berupa air bersih, mi instan, biskuit, air mineral, dan yang lainnya. “Kita bantu air bersih karena masyarakat korban banjir memang sangat membutuhkan,” kata Hero, sapaan akrab Herman Khaeron.

Bantuan air bersih diberikan kepada masyarakat di sejumlah titik lokasi banjir seperti di Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Desa Puntang dan Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang.

“Kami siap membantu melayani masyarakat yang membutuhkan air bersih di lokasi-lokasi banjir di Indramayu. Kalau ada yang membutuhkan kami siap kirim secara gratis,” ujarnya.

Melalui jaringan relawan Hero Center (Herman Khaeron Center), pihaknya telah membangun sejumlah posko tanggap bencana di beberapa titik di Kabupaten Indramayu.

“Posko tanggap bencana didirikan untuk mempermudah penyaluran bantuan untuk warga yang terdampak banjir,” ujarnya.

Hero berharap, sejumlah bantuan tersebut bisa membantu masyarakat terdampak banjir. Menurutnya, Hero Center akan terus memantau perkembangan di sejumlah titik-titik banjir.

Selain menggandeng Hero Center, dalam penyaluran bantuan ini, Hero juga melibatkan Komunitas Bikers di Eretan, serta Relawan Pantura Indramayu (RPI) di Jumbleng Kecamatan Losarang. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *