Hero Ajak Ciptakan Demokrasi Jernih

oleh -36 views
MEDIA GATHERING: Anggota DPR RI Dr Ir Herman Khaeron mengucapkan terima kasih kepada awak media yang sudah meliput Sholawat selama kampanye, kemarin. FOTO: JAMAL/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Tim Sukses Paslon Muhammad Sholihin-dr Hj Ratnawati (Sholawat) menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media, dalam acara Media Gathering, akhir pekan kemarin, di Aula Idham Chalid Kampus Hijau Kaplongan, Indramayu.

Sementara Calon Wakil Bupati (Cawabup), dr Hj Ratnawati juga menyampaikan terima kasih kepada tim sukses, relawan dan simpatisan partai pengusung (PKB, Demokrat, Hanura, PKS dan PPP) yang telah memberikan dukungan serta bekerja keras selama masa kampanye.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada awak media karena telah banyak memberitakan hal positif paslon Sholawat (Sholihin-Ratnawati), sehingga memberikan dampak positif di tengah masyarakat Indramayu,” tuturnya.

Acara tersebut dihadiri Ketua Tim Sukses Dedi Wahidi (Dewa), anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Dr Ir HE Herman Khaeron, MSi,anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Netty Prasetiyani, dan para kader partai koalisi.

Herman Khaeron menambahkan, media yang selama ini terlibat dalam kegiatan peliputan pasangan Sholawat dinilai sangat independen. Politisi senior yang akrab disapa Kang Hero ini, juga berpesan agar media tidak lelah mengajak masyarakat untuk menciptakan demokrasi yang jernih, memberi kesadaran untuk menghindari sikap pragmatis dan menolak serangan fajar.

Ketua Tim Pemenangan pasangan Sholawat, H Dedi Wahidi, mengajak semua kader, pendukung dan simpatisan merawat suara yang telah diraih selama masa sosialisasi. Ia juga meminta disisa hari menjelang pencoblosan 9 Desember nanti, agar seluruh pendukung tetap berbuat baik, tidak melakukan kegiatan yang mencederai demokrasi.

“Dengan itikad baik untuk perubahan, saya yakin pasangan Sholawat akan dipilih rakyat untuk memimpin Indramayu selama lima tahun ke depan,” tegas Dewa.

Sementara anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Netty Prasetiyani Heryawan mengakui kalau peran media sangat besar. Karena tanpa media masyarakat tidak banyak tahu adanya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu 2020. “Terima kasih kepada media yang selama ini telah membantu kami dan menulis positif tentang Sholawat,” ujarnya. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *