Hati-hati Modus Penipuan, Mengaku Bisa Masukan Jadi Pegawai PT Telkomsel

oleh -82 views

INDRMAYU _ Masyarakat Indramayu supaya lebih berhati_hati dengan maraknya kasus penipun sekarang ini. Modus penipuan kali ini yaitu menawarkan pekerjaan sebagai calon pegawai PT Telkomsel dan sejumlah perusahan besar di wilayah Provinsi Jawa Barat. (Jabar).

“Telah beredar surat undangan rekrutmen calon pegawai PT Telkomsel melalui nomor surat Telkomsel/04.01/DNID/2021. Perihal panggilan tes interview calon karyawan padahal itu tidak benar,”jelas Hendra Mahedi (37), warga Kecamatan Karangampel kepada Radar Indramayu, Selasa (30/3).

Mahedi menjelaskan, dari isi surat edaran tersebut menjelaskan bahwa mereka yang lulus seleksi akan ditempatkan di PT Telkomsel. Untuk wilayah kerja neliputi Region Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Indonesia Bagian Timur lainnya,

Kegiatan seleksi, lanjut dia, akan dilaksanakan pada 22 sampai dengan 23 Maret 2021 di Telkomsel Smart Office Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 52 Jaksel. Setelah saya cek dan melamar ke sana, semuanya bohong serta tidak ada penerimaan PT Telkomsel.”Yang jelas jangan percaya, semu itu modus penipuan gaya baru,”pungkasnya. (dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *